Thursday, April 13, 2017

Kamar Sehat Untuk Sang Buah Hati


Kehadiran buah hati dalam kehidupan keluarga tentunya dinantikan setiap keluarga dimanapun. Sebuah pernikahan sakral yang indah, akan menjadi lebih indah dengan hadirnya sang buah hati yang diimpikan. Sebuah amanah titipan dari sang pencipta sepatutnya orang tua harus menjaganya. Contoh kecil kesehatan sang buah hati tentu harus dijaga, tidak melulu dari pakaian yang dipakai dan makanannya.


Sebuah pertanyaan yang sering dilupa oleh orang tua, apakah kamar tempat sang anak beristirahat atau ruangan tempat mereka sering menghabiskan waktu seperti bermain sudah memenuhi standar sehat, sudah bersihkah, dan yang sering dilupa apakah sudah memiliki sirkulasi udara yang baik agar anak mendapatkan udara yang baik pula. Sirkulasi udara sering dilupakan, padahal itu juga sangat penting. Tidak perlu mahal-mahal menggunakan AC untuk mendapatkannya, cukup anda mencari yang jual exhaust fan lalu pasang di kamar sang buah hati serta ruangan yang sekiranya kurang mendapatkan sirkulasi udara yang baik.



Kebersihan kamar sangatlah penting diperlukan jika seseorang ingin hidup dengan sehat. Ingat World Health Organization (WHO) menyatakan bahwa kualitas udara yang buruk di dalam rumah diduga menjadi salah satu penyebab utama meningkatnya penyebaran penyakit menular dan kematian di negara-negara berkembang. Anak-anak dan ibu rumah tangga adalah yang paling berisiko mengalaminya. So keep healthy..

No comments:

Post a Comment

Subscribe

Subscribe for our all latest news and updates

Flickr