Thursday, April 13, 2017

Pentingnya Brand Bagi Konsumen

Tentu dewasa ini anda semua sudah tidak asing lagi dengan yang namanya sebuah brand. Setiap hari anda disuguhi iklan-iklan di media televisi yang menyuguhkan berbagai macam brand dari berbagai macam produsen. Pernahkah anda para pelaku industri membayangkan apabila produk kebutuhan produksi anda tidak memiliki brand? Pastinya akan sulit bagi anda untuk menemukan dan membeli produk yang sama setelah produk kebutuhan produksi anda gunakan tersebut habis atau rusak.


Sebagai contoh anda sedang mencari pressure gauge untuk kebutuhan pabrik industri pengolahan minyak bumi, pressure gauge tersebut sudah anda percayai dan pakai selama bertahun-tahun karena memang kualitasnya yang tinggi lalu tiba saatnya untuk mencari suku cadangnya atau anda membutuhkan yang baru untuk kebutuhan pabrik anda yang baru sedangkan anda tidak mengetahui nama brandnya. Tentu anda akan mengalami kesulitan ketika mencarinya.



Sebagai contoh anda mengetahui brand pressure gauge tersebut adalah badotherm, tentunya anda akan dengan mudah mencarinya yang jual badotherm dengan berbagai macam pilihan distributor ataupun agen. Dapat disimpulkan pentingnya brand bagi konsumen yaitu :



1. Memudahkan konsumen dalam mengenal kualitas produk.



2. Konsumen akan terlindungi karena produsen produk lebih jelas.



3. Menseragamkan brand dengan kualitas produk yang bagus.



4. Produsen akan lebih meningkatkan hasil produk mereka.



5. Dan tentunya efisiensi konsumen ketika membeli produk.

No comments:

Post a Comment

Subscribe

Subscribe for our all latest news and updates

Flickr