Thursday, August 24, 2017

Pasar Tanah Abang – Pasar Terbesar di Asia Tenggara


Pasar Tanah Abang adalah pasar yang sangat besar, begitu besar sehingga dianggap sebagai pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara. Tapi tidak seperti pasar lain yang pernah kita kunjungi sejauh ini, Pasar Tanah Abang lebih merupakan 'pasar lokal', yang sering dikunjungi oleh para pengunjung yang mencari grosir baju fashion Jakarta. Apalagi pasar ini bertindak sebagai pemasok grosir ke pasar lain (seperti Pasar Mayestik) dan bisnis yang berbeda.

Mintalah setiap orang setempat yang akrab dengan Pasar Tanah Abang untuk menggambarkannya dan mereka cenderung mengatakan, 'sibuk',  'ramai'. Sejujurnya, mereka bahkan mungkin akan menasehati Anda ketika Anda ingin pergi ke pasat tersebut, hati-hati,  jaga diri dan barang milikmu serta bawa uang secukupnya saja.

Jadi jika Anda semua ingin ke Pasar Tanah Abang camkan betul nasihat tersebut karena memang disana sangat ramai sekali serta banyak juga orang yang tidak berniat baik berlalu lalang disana. Pasar Tanah Abang memiliki kain untuk semua kegunaan. Anda bisa menemukan bahan untuk tirai dan gorden, tempat tidur, pakaian & seragam dan pelapis. Pada dasarnya, jika Anda membutuhkan kain sebagai pemasok grosir baju fashion Jakarta, inilah tempat yang patut Anda kunjungi!

No comments:

Post a Comment

Subscribe

Subscribe for our all latest news and updates

Flickr