Monday, September 18, 2017

Jenis Sistem Pakan Unggas Terbaik/Ideal

Dalam beberapa tahun terakhir, perubahan dramatis telah terlihat pada penggunaan sistem pakan unggas dan nutrisi yang digunakan dalam menjalankan prosesnya. Perkembangan ini bisa dilihat akibat kenaikan permintaan bahan dan makanan yang digunakan di peternakan unggas. Setiap panduan untuk sistem pemberian pakan unggas menggunakan banyak program dan teknik pemberian pakan terpadu untuk memastikan hasil optimal. Sebagian besar penting harus diberikan pada penggunaan berbagai mekanisme dan program dalam sistem pemberian makan, karena mereka menentukan tingkat keuntungan yang dapat Anda hasilkan dari investasi yang Anda buat dalam membuat peternakan unggas.

Berbagai jenis sistem peralatan kandang yang sekarang digunakan termasuk sistem pakan otomatis, pakan rantai, pakan tabung bulat dan gantung yang masing-masing bergantung pada jumlah hewan dan burung yang Anda miliki di peternakan. Mari kita lihat fungsi yang dilakukan oleh berbagai sistem pemberian makan. Sekarang lebih dari jelas bahwa sistem pemberian makan sangat penting dan harus diprioritaskan setiap saat.

Sistem Pakan Otomatis











Sistem pakan otomatis adalah salah satu yang paling dapat diandalkan ketika datang ke broiler dan domestikasi hewan dan pemeliharaan. Pengetahuan tentang sistem pemberian makan ini sangat penting, terutama bila Anda merencanakan untuk memiliki ribuan burung dan hewan di peternakan. Jenis ini mungkin termasuk hopper umpan, jagoan dan sistem rantai umpan terpadu dan berbagai sisi pakan otomatis yang kesemuanya dirancang untuk mengurangi usaha manusia dan untuk memastikan bahwa semua hewan diberi makan dengan benar dan memadai.

Sistem Pakan Rantai



Sistem pemberian pakan juga digunakan untuk manajemen lantai dan lapisan. Fungsi utama sistem rantai adalah untuk menyediakan pakan unggas bubuk dari umpan eksternal langsung ke kandang unggas dengan jumlah yang seimbang dan sudah ditentukan.

Sistem Pakan Tabung Bulat dan Gantung














Jenis ini memiliki tingkat efisiensi dan elemen distribusi bahkan berkurang, sehingga ini bukanlah sistem makan yang ideal, namun dapat digunakan untuk sejumlah tujuan. Sistem otomatis dalam fungsi kontras di bawah kendali sejumlah switch dan perangkat yang masing-masing memiliki fungsi spesifik untuk dilakukan. Dengan mengingat fungsi sistem, peternak harus menjadi orang yang memiliki beberapa pengalaman dalam bekerja dan menangani mesin dan perangkat ini.

Program sistem makan yang terbaik dan paling efektif untuk digunakan di dalam peralatan kandang Anda adalah makanan yang memberi nutrisi terkontrol dan seimbang pada burung dan hewan. Selanjutnya, selalu berguna untuk menyewa seorang ahli gizi hewan profesional yang memiliki pengetahuan memadai tentang semua kebutuhan nutrisi diet yang harus dipenuhi setiap saat.

So next happy poultry for u all.............

No comments:

Post a Comment

Subscribe

Subscribe for our all latest news and updates

Flickr