Thursday, November 9, 2017

Fungsi Dan Penggunaan Vertikal Laminar Air Flow


Laminar air flow merupakan salah satu peralatan terpenting yang digunakan oleh para ilmuwan dan peneliti untuk memurnikan kualitas udara di berbagai laboratorium dan juga digunakan untuk keperluan industri. Seperti kita semua tahu bahwa kontaminasi jumlah terkecil pun dapat sangat mempengaruhi eksperimen yang sedang dilakukan di laboratorium yang melibatkan sel, jaringan dan mikroba. Ada peralatan yang entah bagaimana memberikan solusi dan salah satunya adalah Clean Room Equipments. Tapi tidak selalu disarankan untuk menggunakannya, karena peralatan ini banyak mengkonsumsi energi.

Laminar air flow adalah solusi alternatif yang paling mudah untuk menjaga lingkungan yang disterilkan dan digunakan di seluruh dunia. Salah satu fitur yang paling penting dari alat ini adalah Filter HEPA, yang memungkinkan hanya aliran searah udara yang mencegah sirkulasi ulang mikroba selain menjaga kotoran di teluk. Peralatan tidak hanya mempertahankan lingkungan yang disterilkan namun juga melindungi pengguna dari kemungkinan infeksi.

Laminar air flow sangat penting bagi laboratorium, karena di setiap laboratorium ada sampel halus yang rentan terinfeksi, yang dapat melenyapkan seluruh percobaan yang sedang dilakukan.Pastikan Anda mendapatkan peralatan ini dari yang jual laminar air flow yang mengkhususkan diri pada model arus laminar standar dan disesuaikan yang dirancang untuk memenuhi setiap sektor penelitian.
Vertikal Laminar Air Flow pada dasarnya dikelompokkan menjadi tiga kelompok tergantung kemampuan mereka untuk menghilangkan mikroba dan partikel partikel 0,5 mikron dalam ukuran atau lebih besar.

Vertikal Laminar Air Flow Class 100
Mampu mempertahankan kepadatan partikulat kurang dari 100 partikel per kaki kubik di wilayah kerja, memberikan atmosfer yang sangat steril untuk eksperimen.

Vertikal Laminar Air Flow Class 10.000
Mampu mempertahankan kepadatan partikulat kurang dari 10.000 partikel per kaki kubik di stasiun kerja.

Vertikal Laminar Air Flow Class 100.000
Model dapat mempertahankan kepadatan partikel kurang dari 100.000 partikel per kaki kubik di ruang steril.

Untuk Anda para peneliti yang sedang berburu tempat yang jual laminar air flow, pastikan mendapatkan produk yang memang dirancang untuk menghasilkan lebih sedikit noise dan gangguan karena getaran dan yang dapat digunakan di industri elektronik dan sektor manufaktur lainnya.

No comments:

Post a Comment

Subscribe

Subscribe for our all latest news and updates

Flickr